You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Gandasari

Kec. Katapang, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

PENEMUAN NENEK TERLANTAR


PENEMUAN NENEK TERLANTAR

Pada hari Rabu tanggal 7 Nopember 2018 sekira pukul 12.30 , Perangkat Desa Gandasari menerima laporan dari seorang warga (Pa Aju-red) bahwa di bantaran sungai Cikambuy tepatnya di belakang GOR Hap Hap yang berlokasi di RT 001 RW  005 Desa Gandasari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. Dengan Sigap Perangkat Desa Gandasari (Edi Sugiarto) dan Kader PSM (Iwan Setiawan) melihat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP-red).

Di tempat yang ditunjukan oleh Pa Aju tersebut ternyata ada seorang nenek yang terbaring kesakitan. Nenek ini tidak membawa identitas diri (KTP-red) dan ternyata nenek ini juga sudah pikun maka Iwan Setiawan segera melaporkan penemuan nenek ini kepada Budi Rosadi (Sekdes Gandasari-red) dan atas instruksi sekdes agar penemuan ini dilaporkan kepada Posek Katapang setelah itu nenek ini agar dibawa ke Dinas Sosial Kabupaten Bandung.

Dengan bantuan warga Perangkat Desa Gandasari mengevakuasi nenek terlantar ini menggunakan mobil ambulance milik Pemerintah Desa Gandasari yang dikemudikan oleh sdr. Wahyudin menuju Dinas Sosial di Soreang. Setibanya di Dinas Sosial nenek terlantar ini diperintahkan untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Hasan Sadikin Bandung karena kondisinya yang sedang sakit. Di RSUP Hasan Sadikin nenek ini langsung dimasukan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD-red).

Rekan-rekan perangkat Desa menginformasikan penemuan nenek terlantar ini melalui media sosial group-group WA dan Facebook agar berita penemuan nenek terlantar ini disebarluaskan lagi dan alhamdulillah dari salah satu group WA Ecovillage Jabar diketahui identitas dan keluarganya.

Alhmdulilah ,
Nuhun kang Budi atas informasi.na ,
Anjena Warga Cincin tos Menghilang Dari keluarga 2 Hari Kebelakang ,,
sakali dei Nuhun ,
An Pihak Keluarga Korban ema amih ngahatur nuhunken .
Jajakumuloh Khoiron Khasiron ,

Bagikan artikel ini:
Komentar